Studi 800 Angka Masih Populer Dengan Pengiklan

Studi 800 Angka Masih Populer Dengan Pengiklan

 

Meskipun pertumbuhan Internet selama tujuh tahun terakhir, penggunaan nomor telepon bebas pulsa dalam iklan televisi terus tumbuh, menunjukkan bahwa telepon tetap menjadi alat respons yang lazim, menurut sebuah penelitian baru-baru ini.

Angka Bebas Pulsa 2005 dalam studi Periklanan Televisi, ditugaskan oleh 800 tanggapan, menyimpulkan bahwa 35 persen dari semua iklan televisi menampilkan nomor telepon, dan 82 persen dari nomor telepon tersebut bebas pulsa. Selanjutnya, 74 persen dari nomor bebas pulsa di iklan televisi menggunakan awalan 800. Dari 800 angka, 61 persen adalah angka “kesia-siaan”, yang berarti mereka mengeja kata atau nama perusahaan.

Penelitian serupa yang dilakukan pada tahun 1998 menyimpulkan bahwa 24 persen iklan TV menampilkan nomor bebas pulsa. Pada saat itu, hanya 55 persen yang batil 800 angka.

Studi 2005 dari 5.524 iklan televisi dari empat jaringan di empat pasar utama menemukan bahwa 800 nomor telepon batil semakin meningkat di iklan televisi hari ini, naik sekitar 6 persen. Awalan 800 tetap menjadi pemimpin sebagai alat respons langsung atas 866, 877 dan 888 awalan. Studi ini menemukan bahwa awalan ini berada jauh di belakang 800 awalan untuk penggunaan dalam iklan televisi masing-masing sebesar 6 persen, 8 persen dan 12 persen.

“Selama tujuh tahun terakhir, pengiklan terus memahami bahwa menggunakan mekanisme yang unik dan mudah diingat dalam iklan televisi meningkatkan tingkat respons mereka,” kata Mitchell Knisbacher, presiden 800response, penyedia nomor 800 kesombongan dan layanan bebas pulsa. “Dua studi TV, selama tujuh tahun terakhir, membuktikan bahwa 800 penggunaan nomor bebas pulsa dan batil dalam periklanan masih kuat, dan terus berkembang. Pengiklan terus menyediakan pelanggan mereka dengan nomor telepon sehingga mereka dapat melakukan kontak dengan orang yang hidup, meskipun pertumbuhan yang spektakuler dari Web. ”

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *