3 Smartphone Terbaru yang Bakal Meluncur di MWC 2018

 

Mi Mix 2S

Sebagaimana pendahulunya, Xiaomi Mi Mix 2S kabarnya akan mengusung layar lega serta hampir dengan tidak bezel. Pembedanya, yakni hadirnya “Notch” atau area yang memakan sedikit layar sebagaimana iPhone X.

Area tersebut dirancang Xiaomi buat mendukung kamera depan terhadap Mi Mix 2S. tidak adanya sebab mengapa yang cukup kuat atas rumor yang mengatakan desain Mi Mix 2S mirip iPhone X.

Spesifikasi lainnya buat Mi Mix 2S mencakup layar dengan aspek rasio 19,5:9. Smartphone Xiaomi itu juga akan disokong dengan prosesor Snapdragon 845 yang dikombinasikan dengan RAM 6GB.

Smartphone yang khas dengan layar leganya ini kabarnya akan dirilis di MWC 2018

Huawei P20

Huawei P20 dikabarkan akan meluncur di MWC 2018. Bocoran yang beredar tunjukkan P20 akan hadir dalam tiga varian yakni P20, P20 Plus serta P20 Lite.

Ketiga smartphone tersebut akan disokong dengan tiga kamera, walau posisinya lain halrujukan oleh report sebelumnya, tiga kamera belakang smartphone Huawei akan mempunyai resolusi 40 megapixel, serta “hybrid zoom 5x”.

Secara teoritis konsep tersebut jelas jelas akan menghasilkan jepretan yang bagus, walau hasilnya belum bisa dipastikan sepenuhnya. Sayangnya tidakadanya bocoran lain terhubung chipset ataupun spesifikasi lainnya buat jajaran P20.

Nokia 9

HMD Global juga tidak ketinggalan buat merilis smartphone terbarunya di MWC 2018. Gambar yang berdar belum lama ini tunjukkan Nokia 9 dirancang dengan layar melengkung (edge) baik disisi kanan ataupun kiri layaknya Galaxy S7 Edge.

Nokia 9 akan hadir dengan bezel cukup tipis baik di area bawah ataupun atas ponsel. Flagship Nokia ini dikatakan akan mempunyai layar berbentang 5,5 inci yang diproduksi oleh LG. Dapur pacunya memakaikan chipset Snapdragon 835.

Untuk kamera, Nokia 9 hadir dengan dual lensa beresolusi 12 serta 13 megapixel. sedangkan buat kegiatan selfie, HMD Global kabarnya menyematkan lensa dengan resolusi 5 megapixel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *