Sand Filter

 

Jual Sand Filter – Dalam memenuhi standar nilai mutu air buat keperluan baik yang dipakai sehari-hari ataupun bahan baku keluaran diperlukan pengolahan air (WTP) bilamana air yang asal pati yang dimiliki tak memenuhi standar.

Artikel ini membahas mengenai filter air dengan media pasir silica serta gravel atau biasa disebut Sand Filter.

Proses filtrasi Sand Filter memakaikan media silica sand atau pasir silika yang di tumpuk di atas gravel, proses Sand Filter berfungsi buat menyaring sertamenghilangkan kotoran yang kasat mata misalnya: kekeruhan, lumut dll . kebiasaannya Media Sand Filter memiliki daya saring 20-30µ(micron). Daya saring juga bergantung brand/jenis media sand filter itu sendiriBiasanya. media ini memiliki usia 1-2 tahun (tergantung influent).

Adanya sebagian kriteria yang menjadi pertimbangan pelaku industri dalam Perihal penggunaan pasir silika kriteria ini meliputi :

Kadar SiO2(Silikat)
Ukuran yang seragam
Warna
Namun, pertimbangan yang paling utama sesungguhnya ialah kadar serta ukuran yang seragam. sementara faktor warna (putih, abu-abu, kuning, ciklat) hanyalah pertanyaan estetika atau selera saja pasal factor warna terhadap pasir silika tak membagikan efek apapun pada nilai mutu kadarnya .

Buat produk Sand Filter Java Water Filterindo terkandung beragam choices kapasitas serta terkandung 3 jenis yang dibedakan dari material tabung yang dipakai.

Java Mild Steel
Java FRP
Java Stainless Steel
Buat mengatahui spesifikasi produk lebih lanjut anda bisa klik tombol navigasi dibawah ini

Cara Kerja Filter Air Java Water Filterindo
Backwash
Backwash ialah pencucian yang dilaksanakan buat menghilangkan kotoran yang terakumulasi di atas media dengan cara aliran terbalik (dari bawah ke atas/kebalikan system running). Air ha-sil backwash langsung di buang melewati drain. Backwash kebiasaannya di laksanakan tiap 1-2 hari sepanjang 30-60 menit(tergantung influent serta ting-kat kekotoran media) jika tekanan air yang keluar lebih rendah dari tekanan air yang masuk filter.
Filtering
sistem penyaringan yang merupakan inti cara pengolahan air, air dari asal pati di transfer memakaikan pompa ke filter air serta menghasilkan air result yng diinginkan konsumen sesuai media filter yang dipakai
Rinse/Pembilasan
Dilaksanakan sehabis sistem backwash atau sanitasi selesai yang bertujuan buat membilas kotoran-kotoran yang tersisa terhadap sistem backwash Air. result Rinse langsung di buang melewati drain.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *